Posted by : Ridwan Monday, June 4, 2012

          Saya pernah mendengar apa arti cinta sejati itu dari kerabat saya, dia berkata “cinta sejati itu adalah cinta yang gk akan pernah tergantikan oleh siapapun.” Namun saya kurang jelas atas katanya tersebut lalu saya mencari tahu apa arti cinta sejati yang sebenarnya hingga saya bertemu seseorang yang beranggapan bahwa dia telah menemukan cinta sejatinya, dan dia pun bercerita kepada saya. 
              Langsung saja kita simak cerita dari orang tersebut yang mungkin bisa menjawab keraguan anda akan arti cinta sejati, jika anda berfikir arti cinta sejati yang orang ini ceritakan anda bisa share kepada saya apa arti cinta sejati menurut anda,oke langsung aja ke cerita : 
          Bertahun – tahun saya mencari arti cinta sejati yang tulus dari hati bukan dari mulut yang dapat berbohong namun saya tidak menemukannya dan sampai di waktu ketika saya bertemu dengan wanita yang bisa membuat saya yakin kalau dia tau apa arti cinta sejati yang sebenarnya, saya pun mendekatinya dan mencoba mencari arti cinta sejati tersebut dari dirinya, ketika saya mulai mengenalnya saya merasa nyaman bersamanya dan dia pun sepertinya merasa hal yang sama dengan apa yang saya rasakan, namun ketika saya bertanya arti cinta sejati menurutnya dia malah menjawab bahwa cinta sejati tidak harus di ungkapkan dengan kata – kata cinta sejati juga dapat di ungkapkan dengan kesetiaan dan cinta yang tulus dari lubuk hati. 
            Saya pun berfikir bahwa cinta sejati itu tidak harus diungkapkan dengan kata – kata tapi cinta sejati itu akan tumbuh jika memang sepasang makhluk tersebut merasa nyaman, merasa bahagia dengannya, dan sepasang makhluk tersebut yakin atas cinta tulus yang diberikan nya kepada pasangannya itu tidak akan di khianati. 
            Terjawablah sudah pertanyaan saya tentang arti cinta sejati. Setelah dia berbicara seperti itu dalam hati ku berkata bahhwa dia lah orang yang selama ini saya cari dan saya tidak boleh menyianyiakan nya, saya harus bisa mendapatkan cinta tulusnya karna saya percaya bahwa dia adalah cinta sejati saya yang akan menemani sisa hidup saya yang akan menjadi berguna jika dilewati bersamanya. 
            Begitulah cerita dari orang tersebut, jadi dapat di simpulkan bahwa arti cinta sejati itu akan tumbuh dari kesetiaan dan cinta yang tulus kepada seseorang namun cinta nya itu tidak boleh melebihi cintanya kita terhadap orang tua dan tuhan yang menciptakan kita karna cinta orangtua dan tuhan terhadap kita tidak akan pernah terbalaskan. 
            Sekian cerita dari saya semoga bermanfaat buat anda yang membacanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Recent Post


Klik Like yah..?

IKLAN

Total Pageviews

- Copyright © .::Ridwan Yang Punya Blog::. Powered by Blogger - Designed by Ridwan Blog's -